Wellcome To My Site, This is Tumben Ngeblog.com, Story Of my Life, Music Colection And More

Burger Kill Kini Lebih Berbisa



WAKTU MASIH VOKALISNYA 
BANG IVAN SCUMBAG  FIRMANSYAH.
TAPI MEMANG DI DUNIA INI 
TAK AKAN ADA YANG ABADI 
HANYA  ALLAH SWT  LAH YANG ABADI
BELIAU (IVAN SCUMBAG) PULANG TERLEBIH DAHULU 
KE RAHMATULLAH  PADA 27 JULI 2006 



SELAMAT JALAN BANG IVAN 
SEMOGA KAU TENANG DI ALAM SANA......

DAN
PERJUANGAN BELUM USAI DAN DUNIA TERUS BERPUTAR

THE MOST DANGEROUS BAND 
FROM BANDUNG IS BACK !!!!!


 Dengan sebuah album baru bertajuk "Venomous" yang direlis awal bulan Agustus ini, Burgerkill membuktikan bahwa mereka adalah band metal no. 1 dan paling berbahaya di Indonesia.
Berbeda dengan album sebelumnya, Venomous mempunyai citra rasa baru dan merupakan album studio perdana Burgerkill dengan vokalis baru Viki Mono yang menggantikan almarhum Ivan "Scumbag". Album yang digarap selama lebih dari 1 tahun ini akan menjadi pertaruhan comeback dengan vokalis baru bagi Burgerkill yang sepanjang jejak perjalanan mereka sudah mendapat respon yang sangat baik dari para Begundal-Begundal (sebutan fans Burgerkill). Hasilnya?
Album ini menawarkan tingkat brutalitas Burgerkill di level yang baru dengan teknik komposisi, lirik, dan suara yang sangat jernih dan baik. Lagu seperti "Under The Scars" dan "House of Greed" terdapat karakter vokal yang pas walau berbeda dengan identitas almarhum Ivan. Secara musikalitas album Venomous ini didominasi dengan tempo upbeat ya sedikit groovy namun sangar dan lantang. Raungan duet gitar Eben dan Agung diwarnai dengan permainan melodi dan harmoni riff yang berat. Apalagi ditambah dengan ornamen pukulan power dari sang drummer Andris "Abah" dengan tempo dan time signature-nya yang tidak wajar, kombinasi skill antara anggota band mereka tentu membuat album ini salah satu karya Burgerkill yang paling unik.
Dengan format baru, Burgerkill kali ini berani untuk eksplorasi menciptakan karya yang lebih progresif. Diawal dari hardcore sampai ke metal hingga metalcore, Burgerkill perlahan-lahan menegaskan warna aslimereka yang suatu saat akan menjadi landasan baru perjalanan ke depan.
So far hasilnya sangat memuaskan, dan sesuai nama albumnya...
BURGERKILL  KINI LEBIH BERBISA




 
 

  











 









1 komentar: