Si Preti dan Si Kampret

Tags



Si Preti maen ke rumah Kampret terus liat poto keluarganya si Kampret
Preti         : “Pret kok Gua peratiin Lo kok g ada mirip-miripnya sama enyak babe Lo Pret”
Kampret    : “yaelah kan Gua anak angkat”
Preti         : “oh pantesan muke Lu ancur banget yak?”
Kampret    : “Yaiyalah, soalnya mereka abis ngangkat gue terus di banting, 
                   makanya muka gue ancur banget gini, Puassss Lo.!!!”
Preti         : *nelen handphone*

Si Kampret sama Preti lagi nonton bareng MotoGP, sebelum start mereka ngobrol
Preti          : “Yah jagoan gue pedrosa kagak maen hari ini, yudah gue jagoin Lorenzo aja!”
Kampret     : “Sama nih jagoan gue gak maen juga hari ini, yaudah gue jagoin Rosi aja!”
Preti          : “Emang siapa sih jagoan Lu sebenernya pret..?!”
Kampret     : “Simonceli dong..!!”
Preti          : “Wooyy diakan ude mattti.!!” *gampar
 
Si Kampret ngajak makan si Preti ke Warteg.
Kampret     : “Tenang Eti, kali ini semua makanan gue yang bayarin..!!”
Preti          : “Hah ? beneran Pret ?!” sambil menundukan kepala ngeliatin perutnya.
Kampret     : “iya bener!!, trus Lu kenapa sih, kok nunduk-nunduk gitu Eti..?” 
Preti          : “Kenapa ya Pret lemak ini menggumpal di perut? Knp gak di dada?" *Sambil garuk pala
Kampret     : “masya Allah etiii…. *muntah jus tomat*
 
Si Preti belajar kelompok sama si Kampret
Preti           : “Pret Lo tau gak..??
Kampret      : “ya blom tau lah kan Lo blom ngomong..” -____-
Preti           : “Kata bokap gue Indonesia dulu terkenal akan kekaya rayaan alamnya yang melimpah Loh.
Kampret      : “Emang kok, dulu Indonesia terkenal akan kekayarayaan alamnya tapi 
                    sekarang Indonesia terkenal akan banyak masalahnya yg tiada habisnya dan solusinya!!”
Preti           : “Waaah Tumben Lo Encer Pret..!!!
Kampret      : “Iya dong kan Gue abis minum Thiner..!!!”
Preti           : *gigit kaleng tiner*

Jam 1 malem Si Kampret Dapet Telpon dari SI Preti
Preti           : “halo Pret Lo masih  melek gak..?
Kampret      : “iya hallo, masa kalo gua tidur bisa jawap telpon Lo sih Eti…”
Preti           : “Pret, tumben jam sgini blom tidur Lo, lagi ngapain sih ?”
Kampret      : “ini nih lagi jagain Lilin”
Preti           : “emang bokap Lo ngepet lagi ya Pret..?!”
Kampret      : “Bukan!!! Di rumah lagi mati lampu!!”
Preti           : *banting hape*

* * *

- Sihlakan Berikan Komentar masukan, saran maupun kritik.
- Berkomentarlah dengan sopan.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Tidak menyertakan link aktif. thanks ^_^ !!! . (Klik "balas" untuk membalas komentar)
EmoticonEmoticon