Pengakuan Oliver yang Pernah Menjadi Pecandu Narkoba.


Oke guys kali ini postingan kali ini beritanya lagi-lagi dari sang band fenomenal Bring Me The Horizon, ceritanya nih pas Senin malem tanggal 21 Juli kemaren di Cleveland, diadain acara yang bertajuk AP Music Awards yang telah berjalan sangat sukses di pergelarannya dan kabar baiknya BMTH ini ngeborong pulang dua penghargaan (ajib men), satu untuk Best International Band dan satu untuk Best Album yaitu “Sempiternal”. 


Dan surprise selanjutnya terjadi ketika Oli Sykes datang dan keatas panggung untuk menerima penghargaan kategori Best Album, ia berbagi sedikit cerita tentang bagaimana ia sampai dapat menerima penghargaan ini. Dalam pidatonya Sykes pun mengaku kepada semua yang yang hadir disitu bahwa selama ini dia telah mengalami kecanduan narkoba untuk pertama kalinya.

Dia menuturkan..
"Saya ingin mengatakan sesuatu yang saya tidak pernah berpikir saya akan benar-benar berbicara tentang ini, Sebelum kami menulis Sempiternal, saya adalah seorang pecandu narkoba. Saya kecanduan dengan obat yang disebut ketamin. selama bertahun-tahun aku berkutat dengannya, isi kepala dan pikiran saya menjadi kacau. Saya berpikir Band, Orang tua, saudara dan semua orang Rasanya ingin membunuh saya. Tapi ternyata mereka tidak melakukan itu semua dan ternyata mereka selalu ada untuk saya. Mereka selalu mendukung saya melalui semua omong kosong itu, dan selanjutnya kami menulis Sempiternal karena itu."

Kalo gue nangkpenya sih mungkin dia banyak ispirasi yang keluar saat dia terlepas dari jeratan narkoba dan kemudian hasilnya dituangin ke lagu lyric dan musiknya yang ada disempiternal. Keren masbro emang albumnya!!!

Dengan sedikit rasa gugup, do’i kemudian melanjutkan untuk menjelaskan bahwa waktunya dihabiskan di rehabilitasi dan dukungan yang ia terima dari keluarganya, bandmates dan para penggemar. hmm masih sangat beruntung sekali lu bro banyak yang masih berharap lu kembali untuk menghibur mereka, bahkan Termasuk gue dan ternyata lo suskses banget dah persembahin album yang super keren ini kepada para fans lu yang udah haus dengan teriakan suara lo selama ini.


"Tidak ada satupun yang tau akan hal ini, tapi sebenarnya aku pergi ke rehabilitasi selama satu bulan, dan melalui waktu itu, kalian tidak tahu bahwa aku berada di rehabilitasi. Tapi kalian mengirimiku surat, mengirimiku pesan teks, email. Ketika aku keluar dari rehabilitasi itu, aku tidak ingin berteriak lagi, Aku hanya ingin bernyanyi lagi dari atas panggung, dan itu semua berkat kalian. Jadi terima kasih banyak."



Ini saat dia menerima piala di APMA's untuk Album Of The Year
 


dan Ini saat Oli datang ke acara APMA’s bareng sama Hannah Snowdon
Serasi banget, sama-sama banyak banget tattoonya hehe.


Pesen gue :
"Guys mungkin narkoba itu enak, atau nikmat atau apapun itu rasanya menurut lo yang masih suka make, meski gue gapernah nyoba, Tapi guys sebelom lo mutusin untuk pake yang namanya drug’s akan sangat konyol jika lo gak melihat lagi kebelakang orang-orang yang sangat sayang lo dan disekitar lo melihat elo merasa akan sangat kehilangan akan dampak drug’s. sudah sangat banyak artis maupun orang biasa yang bercerita dari mulai memakai sampe akhirnya bisa comeback lagi, hanya segelintir yang bisa seperti itu guys. Dan mustinya kita bisa ambil hikmahnya dari mereka karna dari cerita mereka saja sebenernya mereka juga sangat sayang dan perhatian sama kita dengan membagi kisah kelam mreka agar lo gak terjerumus ke hal yang sama".

So jangan coba-coba deh atau deket-deket dengan yang namanya drugs!!!!!!
Say no to drug’s


Semoga bermanfaat


Sekian
Wasslam

- Sihlakan Berikan Komentar masukan, saran maupun kritik.
- Berkomentarlah dengan sopan.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Tidak menyertakan link aktif. thanks ^_^ !!! . (Klik "balas" untuk membalas komentar)
EmoticonEmoticon