Secuil Fakta Unik Tentang Para Vokalis Band Terkenal

Vokalis Band

Dunia musik memang selalu menarik untuk dibahas, bukan hanya tentang musiknya saja, tetapi juga para pelaku yang berperan sebagai personilnya tak pernah jauh dari kata gosip dan berita. 

Seorang vokalis selalu menjadi titik pusat perhatian yang sangat menentukan dan central karna dari seorang vocalis akan terbentuk bagaimana karakter dari sebuah band.

Dan kehadiran berita tentang segala sesuatunya mereka selalu layak untuk ditunggu oleh para fans sejatinya, dan kini kehidupan nyata mereka seakan sudah menjadi gaya hidup yang harus di beritakan. 

Terutama masa lalu dan lika-liku proses perjalanan mereka dalam mewujudkan impian untuk menjadi seorang musisi yang terkenal seperti sekarang.

Para fans selalu ingin tau bagaimana perjalanan mereka yang dari bukan siapa-siapa hingga menjadi artis yang mampu dan harus di perhitungkan di dunia industri musik.

berikut gue hadirkan beberapa fakta para vokalis band terkenal di dunia.


VIC FUENTES - PIERCE THE VIEL
Vic Fuentes

Nama lengkapnya adalah Victor Vincent Fuentes, berzodiak aquarius yang Lahir 10 February 1983 di San Diego. CA. 

Dia adalah orang amerika berkulit putih yang Sejak Kecil selalu bermimpi untuk menjadi seorang musisi yang terkenal, saat usianya tujuh tahun dia sudah mulai mempelajari cara bermain gitar, dia juga udah mulai nyanyi dari usia muda. 

Dia pernah mematahkan pergelangan tanganya saat main bola. Gak suka game action semacam Call Of Dutty, Film favorit dia adalah Jurassic Park dan Binatang kesukaannya yaitu Monyet.

OLIVER SYKES - BRING ME THE HORIZON
Oliver Sykes

Nama lengkap Oliver Scott Sykes, cowo Scorpio kelahiran 20 November 1986 ini Semasa hidupnya pernah pindah ke australia saat oli masih kecil dan kemudian balik lagi ke inggris saat usia delapan tahun, dikabarkan setidaknya dia punya 54 Tatto lebih yang membalut kulit di sekujur tubuhnya. 

Sewaktu dia masi duduk dibangku SMA dia pernah di Drop Out dari sekolah. Banyak juga yang bilang kalo dia gak percaya adanya Tuhan tapi dia percaya pada sesuatu yang lebih tinggi lagi. 

Yang kocak adalah Ternyata si Oli ini selalu jadi penakut dan merasa aneh kalo dia diajak naik Roller Coaster.

ANDY BIERSACK - BLACK VEIL BRIDES
Andy Biersack

Pria kulit putih kelahiran Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat pada 20 Desember 1990 ini bernama lengkap Andrew Dennis Biersack. 

Suka dipanggil dengan sebutan Andy Black. Seorang anak tunggal berzodiak capricorn yang melakukan tatto pertamanya pada usia 16 tahun. Suka ngerokok tapi ngakunya gak pernah pake narkoba. 

Rambutnya selalu terlihat hitam, Padahal rambut alami aslinya adalah pirang. Dia selalu jadi bahan bullyan orang banyak karna selera musiknya, cara berpakaian dan dandanan make up dia yang tidak biasa. 

Diawal masa remajanya dia bersama dengan teman-teman sebayanya sempat membentuk dan menamai bandnya bernama Biersack, Tapi kemudian mereka mulai menggantinya dengan nama Black Veil Brides. 

Tak pernah ada yang menyangka penampilan andy selama ini memang selalu berbody kurus sexy, tapi taukah ternyata di usia 13 tahun dia pernah juga gembrot. 

KELLIN QUINN - SLEEPING WITH SIRENS
Kellin Quinn

Bernama lengkap Kellin Quinn Bostwick, Lahir 24 April 1986 di Oregon, Amerika Serikat. Kuning Menjadi warna Paling favorit baginya. 

Selain menjadi vocalis Sleeping with Sirens dia juga pemilik usaha clothing Anthem Made. Yang sekaligus menjadikan istrinya yaitu Katelynne Quinn sebagai model dalam usaha pakaiannya tersebut. 

Banyak yang bilang slain bernyanyi dia juga sangat piawai dalam mengolah nada beatbox dengan mulutnya. Dia juga sangat dikenal dengan ciri khas rentang vocal Leggieronya yang panjang. 

Bersama dengan istrinya Katelynne Quinn dia dianugerahi buah hati seorang anak perempuan yang diberi nama Copeland. Kenapa Dia memilih nama Copeland ? karna Copeland adalah nama Band Favoritnya. Buset dah ..!!

HAYLEY WILLIAMS - PARAMORE
Hayley Williams

Hayley Williams cewe cantik yang suka gonta ganti warna cat rambut ini berzodiak capricorn yang lahir di Meridian,  Mississippi, Amerika serikat 27 Desember 1988 yang lalu. 
Dia vocalis paramore yang energik dan mempunyai tatto salib di pahanya sebagai tanda kepercayaan kristennya. Meski ditiap performnya dia slalu jejingkrakan diatas panggung tapi sebenernya seorang Hayley yang asli adalah orang yang sangat pemalu.

Makanan favoritnya adalah semua makanan yang mengandung banyak keju. Ia pernah mengatakan jika ada kesempatan Williams sering diam-diam memakan keju padahal biasanya keju dilarang untuk penyanyi karena dapat merusak pita suara.

M. SHADOWS - AVENGED SEVENFOLD
M. Shadows

Punya nama lengkap Matthew Charles Sanders beliau lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 31 Juli 1981. 

Lebih dikenal dengan nama M. Shadows adalah pengarang lagu dan penyanyi dari Amerika Serikat. Dia mendirikan grup musik rock Avenged Sevenfold bersama Zacky Vengeance, Jimmy "The Rev" Sullivan, dan Matt Wendt. 

Kemudian teman Sullivan, Synyster Gates, bergabung menjadi gitaris. Shadows memiliki jenis suara bariton tinggi dan terkenal karena suara yang terdengar serak-serak kasar dan nyaring dengan teriakan khas. Matt mulai bermain piano sejak kecil, lalu ketika ia beranjak dewasa dia mulai menyukai musik rock dan mulai bermain gitar. 

Matt Shadows menikah dengan Valary DiBenedetto, saudara kembar dari istri Synyster Gates, Michelle DiBenedetto. Matt bertemu Valary ketika mereka berada di kelas 6.

GERARD WAY - MY CHEMICAL ROMANCE
Gerard Way

Pria bernama lengkap Gerard Arthur Way ini lahir di Newark, New Jersey, 9 April 1977, Tidak hanya sebagai vokalis saja ternyata Gerard juga menjadi salah salah satu pendiri dari My Chemical Romance, Mike Way adalah adik kandungnya yang sekaligus di plot sebagai seorang bassis. 

Semasa kecil, dia dan adiknya, Mikey, selalu dilarang bermain keluar rumah karena daerah tempat tinggalnya yang tergolong rawan. Kehidupan dilingkungan sekolah Gerard sangat rentan terhadap pembulian, dan terkadang dia juga jadi korban keisengan dan lelucon oleh anak-anak lain. Suka berfantasi dengan menuangkan semua ide dan karyanya kedalam gambar-gambar Komik. 

Dia sempat melamar pekerjaan disalah satu perusahaan komik dan menjadi penggambar dan membuat kreasi komik berjudul The Breakfast Monkey, Tapi akhirnya di tolak karena dinilai terlalu mirip dengan Cartoon Network. 

Disaat Peristiwa nine eleven di WTC 2001 waktu itu ternyata dia sedang berada di sekitar daerah itu, dan peristiwa itu sangat berdampak pada dirinya, akhinya dia memikirkan untuk membuat Band sendiri. Dengan bantuan adiknya Mikey akhirnya dia berhasil mewujudkannya.

DANNY WORSNOP - ASKING ALEXANDRIA
Danny Worsnop

Danny Robert Worsnop lahir 4 September 1990 di berverley, Inggris dan dibesarkan di desa kecil Gilberdyke bersama orang tuanya Philip dan Sharon dan adik perempuannya Kelly. 

Sewaktu kecil Worsnop sudah terlihat sangat mencintai sekali dalam hal musik, itu terlihat dimana saat dia balita dia sudah membuat kagum dengan bermain nada ketukan dari sebuah kotak bekas dan pot kosong, tetapi awal memulai memainkan instrumen dalam usida 8 tahun. 

Biola adalah alat musik pertama yang dimainkannya dan setahun kemudian dia mempelajari cara bermain terumpet, di lanjutkan tahun berikutnya bermain di orkestra sekolah di desanya. Tapi akhirnya dia mejatuhkan pilihan pada gitar dan bass karena sangat terpengaruh oleh musik rock dan metal secara otodidak. 

Sebenarnya pada awalnya dia berpikiran jika album debut Alexandria Stand Up dan Scream ini tidak meledak dan sukses, dia bakal memutuskan untuk masuk akademi militer dan berniat untuk menjadi seorang sniper. wow.

JEREMY MCKINNON - A DAY TO REMEMBER
Jeremy McKinnon

Lahir 17 Desember 1985 Gainesville, Florida. Jeremy Wade McKinnon adalah seorang musisi sekaligus Produser Amerika. 

Dan paling dikenal sebagai anggota pendiri dan vokalis A Day to Remember. Sebelum terkenal McKinnon awalnya bekerja di Boston Market dan bekerja di konstruksi. 

Karna sering bergaul dengan teman yang suka musik akhirnya minat dan hobi dalam musiknyapun tumbuh, dia banyak terinspirasi untuk menulis dan menyanyikan lagu dari band-band lokal Sevent Star yang bergenre cadas. 

Semasa SMA dia selalu dapat banyak masalah dan semuanya itu dia tuangkan dalam musiknya. Ska All For Nothing adalah Band pertamanya sebelum bergabung dengan gitaris Tom Denney dan Drummer Bobby Scrugss untuk membuat A Day To Remember.


* * *

Nah itulah secuil beberapa fakta yang ada pada para vokalis dunia ini, sangat unik dan tak terduga bukan.

Semoga bermanfaat

Sekian
Wassalam

- Sihlakan Berikan Komentar masukan, saran maupun kritik.
- Berkomentarlah dengan sopan.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Tidak menyertakan link aktif. thanks ^_^ !!! . (Klik "balas" untuk membalas komentar)
EmoticonEmoticon