Secuil Biografi I Killed My Honey

I Killed My Honey

I Killed My Honey adalah band Scremo/Post-Hardcore yang lahir dan berkembang di kota kecil Kediri, Jawa Timur, Indonesia. 

Band ini terbentuk pada pertengahan tahun 2008 berawal dari gagasan Alm. Danduk (ex vocal IKMH) dan Rendra. 

Tidak semua hal berjalan mulus dalam proses pembuatan band ini, karena mereka kesulitan untuk mencari personil yang pas untuk I Killed My Honey. Setelah mencari mencari dan terus mencari, akhirnya mereka mendapatkan Venz sebagai gitaris, dan Tiar sebagai Drumer. 

Lalu dengan formasi tersebut terciptalah The Day After Tomorrow (nama awal I Killed My Honey).

Seiring berjalannya waktu, Tiar hengkang dari band ini dan mereka kembali disibukan oleh pencarian personil. banyak drumer. Rendra berusaha mencari drumer pengganti untuk Tiar, akhirnya ia mendapatkan Gofur untuk mengisi kekosongan drum. Gofur tidak lama bertahan dalam band ini karena dia mempunyai band lain.

Saat Gofur keluar dari band, Aldo langsung masuk untuk menggantikannya.

Karena nama The Day After Tomorrow dirasa terlalu pasaran, mereka lalu merombak nama tersebut menjadi I Killed My Honey karena terinspirasi oleh pacar dari Rendra yang suka marah marah.

Formasi IKMH pada saat itu adalah sebagai berikut, Alm. Danduk-Vocal, Venz-Guitar, Rendra-Bass, Aldo-Drum. Setelah bermain dengan 4 personil mereka merasa band ini kurang ramai, lalu Aldo mengajak Zackill untuk masuk dalam band ini.

Waktu demi waktu berjalan, mereka mulai bermain dari satu panggung ke panggung lain. Mereka mengalami Satu Kendala yang cukup berat bagi mereka yaitu Danduk meninggal dunia. Mereka kembali kehilangan satu personil sekaligus pendiri band ini. 

Dede, salah satu crew dari band ini masuk untuk menggantikan danduk, mereka juga mengajak Baguz, adik dari Danduk untuk menjadi vokal. dan sekarang mereka memiliki 2 vokalis. Kendala lain yang muncul dalam masa ini adalah keluarnya Aldo

Mereka lagi lagi disibukan kembali Mencari Drumer, dan bertemulah mereka dengan Adit. Adit bergabung dalam band ini dan lengkaplah sudah formasi tempur IKMH.

Formasi Ini adalah :

Dede - Vocal (Scream)

Bagoz - Vocal (Clean)

Zackill - Gitar

Venz - Gitar

Rendra - Bass

Adit – Drum


Formasi ini bertahan sampai sekarang, semoga tetap bertahan seterusnya.


semoga bermanfaat


Sekian 
Wassalam  

- Sihlakan Berikan Komentar masukan, saran maupun kritik.
- Berkomentarlah dengan sopan.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Tidak menyertakan link aktif. thanks ^_^ !!! . (Klik "balas" untuk membalas komentar)
EmoticonEmoticon