8 Makeup Halloween Super Seram Karya Nikki Shelley

Tags

 

Halloween adalah salah satu perayaan yang paling ditunggu tiap tahun, dimana semua orang rela dengan berdandan ala horor dengan tema-tema yang terkadang membuat bulu kuduk orang lain jadi merinding saat melihatnya. 

Tetapi apakah elo udah ada ide untuk membuat dandanan yang menakjubkan ? kalo belum sebaiknya elo periksa nih koleksi makeup menakjubkan yang di ciptakan oleh Nikki Shelley.

Dengan menggunakan cat wajah yang selanjutnya digunakan untuk membuat berbagai lukisan monster yang berbeda-beda sehingga menampilkan wajah yang menakutkan. 

Sebagai penata rias otodidak, Shelley memulai debutnya pertama kali dengan merias wajah untuk anak-anaknya saat halloween, kemudian berlanjut ke suaminya juga. 

Setelah itu dia mulai serius menekuni hobinya di dunia tata rias wajah dengan mulai memikirkan cara-cara bagaimana agar dia bisa membuat hasil karya pekerjaannya beragam dan berbeda-beda. 

Hasilnya cukup mengesankan, kita dengan mudah bisa melihat kesan seram dan menakutkan yang dia suguhkan dalam foto-foto koleksi di laman facebooknya.

#1

 

 #2

 

 #3

 

 #4

 

 #5

 

 #6

 

 #7

 

 #8

 

sekian
wassalam

- Sihlakan Berikan Komentar masukan, saran maupun kritik.
- Berkomentarlah dengan sopan.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Tidak menyertakan link aktif. thanks ^_^ !!! . (Klik "balas" untuk membalas komentar)
EmoticonEmoticon