8 Benda Bertema Zombie Supercool Yang Bisa Kamu Beli Untuk Halloween

Zombie adalah salah satu tema Halloween yang paling digemari dan hari ini gue akan bahas beberapa benda dengan desain menarik yang terinspirasi oleh zombie. Beberapa dari mereka bukan hanya terlihat menyeramkan tapi malah cukup lucu untuk di jadikan pajangan dan koleksi, seperti sandal Zombie dan kepala zombi untuk tempat kue, ada juga zombie yang sedang merayap dan terjepit di pintu depan, sampai Zombie untuk tempat Pensil. Zombie dengan bentuk Kepala yang digunakan untuk tempat permen karet adalah salah satu barang zombie paling keren sekaligus bikin jijik yang pernah gue liat. 

1. Sandal Mewah Zombie
Amazon

Mungkin ukurannya lebih besar dari sebuah ukuran sandal orang pada umumnya tapi inilah yang membuatnya malah menjadi terlihat mewah dengan kepala zombie yang matanya keluar akan bergelantungan saat di pakai berjalan, sangat cocok untuk dipakai di dalam rumah terutama pada musim dingin, semua ukuran adalah All size dengan bahan lembut dan nyaman untuk digunakan, Harga yang dibandrol sekitar $ 44.99 sangat cocok untuk sebuah kado hadiah bagi teman yang tergolong pecinta zombie di semua usia.  

2. Patung Zombie Taman 
Amazon

Sebuah patung Zombie yang di khususkan untuk di taruh di taman ataupun di dalam ruangan, sangat detail dengan model zombie yang sedang merayap keluar dari dalam tanah untuk mencari mangsa. Dengan bahan dasar dari resin pembuatnya Design Toscano mematok bandrol patung Zombie ini dengan harga $ 117.90 .

3. Tempat Kue Kepala Zombie
Amazon

Kebayang kan gimana rasanya kalo membelah kepala zombie kemudian memakan otak dan isi kepala Zombie tersebut, tentu hal ini akan merubah presepsi elo saat makan kue yang diletakkan di dalem toples yang berbentuk zombie ini, mungkin saat mencoba pertama kali satu dua kali elo akan jadi hilang selera ya. Tapi jika melihat ulang lagi sangat cocok banget kalo Toples dari keramik ini pas banget untuk tempat kue dan permen saat halloween, karna anak kecil akan berpikir ulang untuk memberanikan diri mengambil sendiri permen dan kue yang ada di dalamnya. hehe..

4. Zombie Door Stop 
Amazon

Palang pintu berbentuk seperti zombie merangkak yang sedang terjepit di bawah pintu, bisa sangat efektif menjauhkan rumah elo dari para pengganggu yang enggak elo harapin untuk datang. Bisa di pasang disemua jenis lantai seperti karpet, lantai kayu dan lain-lain, Tapi sayangnya produk buatan dari Neatorama ini sudah habis terjual dan belum ada stock baru yang keluarkan.

5. Zombie Pembuka Botol 
Amazon

Zombie adalah mahluk gak guna suka ceroboh kikuk dan kaku serta napsu makan dan haus darah yang tak terbendung, tapi tidak dengan zombie yang satu ini, dia malah bisa berguna untuk membantu elo untuk membuka botol jika diperlukan, alih-alih daripada gigitin orang mending gigit penutup botol, Desain sangat unik dan tentu saja terbuat dari bahan berkualitas yang tidak akan mudah terkoyak ataupun patah. 

6. Tangan Zombie Penggaruk  
Amazon

Zombie ada dimana-mana dan bahkan sekarang bagian anggota tubuhnya yaitu lengan zombie  di jual hanya untuk dijadikan alat penggaruk yang serba guna oleh manusia, Dengan model tangan yang lengkap dengan kelima jari-jarinya membuat zombie ini selalu bersedia untuk mengulurkan tangan kepada bosnya yang membutuhkan bantuan garukan pada area yang tak terjangkau tangan bosnya.

7. Kepala Mesin Permen Karet Zombie
Likecool

Busett, mesin penyimpan permen karet ini sangat mirip dengan detail seperti mayat kepala manusia yang nyata. Entah apa yang terlintas sang penciptanya yaitu Thomas Kuebler, gak bisa bayangin deh elo bisa mungut permen yang keluar lewat lidah si mayat yang lagi ngejulur gitu. Tapi terlepas dari itu semua ini adalah sebuah karya seni yang sangat keren. 

8. Tempat Pulpen Kepala Zombie  
Amazon

Tempat pensil dan meja organizer berbentuk seperti kepala Zombie dengan motif warna darah yang sangat artistik, Dibuat dan dilukis dengan  lukisan tangan oleh seniman lokal amrik, dengan 6 lubang yang ada di kepalanya untuk menancapkan pensil dan sejenisnya, mulutnya bisa difungsikan untuk menaruh kartu nama, dan tak lupa di bagian belakang leher bisa di gunakan untuk penyimpan surat-surat dan kertas. Rongga matanya berisi magnet yang bisa elo gunain untuk menempelkan penjepit kertas agar tidak berhamburan.


- Sihlakan Berikan Komentar masukan, saran maupun kritik.
- Berkomentarlah dengan sopan.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Tidak menyertakan link aktif. thanks ^_^ !!! . (Klik "balas" untuk membalas komentar)
EmoticonEmoticon