10 Barang Keren Antimainstream Yang Pasti Lo Pengen Punya.

Dunia industri modern memang tak ada habisnya memproduksi untuk menghasilkan barang-barang baru yang terus berinovasi untuk mempermudah manusia dalam menunjang kebutuhan sehari-hari. Tak jarang barang-barang tersebut lahir dari sebuah ide sederhana yang diwujudkan ke dalam dunia nyata. Meskipun kegunaannya sangat jarang dibutuhkan tapi jika untuk urusan gaya dan fashion pada moment-moment dan keadaan terntentu barang-barang tersebut sangat berguna dan layak untuk dimiliki. Kira-kira apa saja barang-barang tersebut ? 


1. Owl Backpack 
Amazon.com

Owl atau burung hantu merupakan simbol yang di ibaratkan mewakili kebijaksanaan dan pengetahuan, tapi di dalam kebudayaan masyarakat luas di dunia telah banyak digunakan dalam desain produk anak-anak. Namun, tidak hanya anak-anak yang suka dengan burung hantu, orang dewasa juga banyak yang menggemari mereka juga. Seperti tas owl hitam ini yang sangat cocok bagi kamu pecinta warna gelap sekaligus berbentuk unik. Dengan bandrol sekitar $ 149.96 kamu sudah bisa bawa pulang dan sangat pas di pakai buat jalan-jalan sebagai penyimpan benda seperti handphone, camera dll

2. Elf Earbuds 
Amazon.com

Selain handphone, headphone adalah barang penting dan sangat berguna bagi elo yang suka bepergian sambil mendengarkan musik secara langsung dari handphone, kebanyakan model headphone biasanya bentuknya yang sangat biasa membuat tampilan elo akan seperti ya biasa-biasa aja. Tapi dengan headphone ini selain bisa denger music tapi sekaligus jadi cosplayer karna tampilan elo akan langsung berubah jadi seperti elf yang punya kuping sedikit panjang dan runcing. Dengan hanya dibandrol $ 18.36 kamu sudah bisa memakainya dan jadi cosplayer.

3. Zombie Mug Attack! 
Zombie Mug 

Jika elo berpikir secangkir kopi enggak cukup menggugah semangat untuk memulai hari, mungkin elo harus minum kopi elo dari mug zombie yang super serem ini, karna dengan tampilan spooky nya yang menakutkan otomatis akan membuat semangat rasa males yang hinggap jadi takut dan minggat jauh pergi, hasil kreasi buatan tangan dari kevin "turki" merck dari resin tanah liat dan epoxy ini dibandrol 220 USD. gue sendiri gak yakin bisa minum kopi dari mug ini hehe, karna udah kebayang gimana caranya minum dari otak zombie, tapi kalo buat koleksi para metalhead boleh sih ya.

4. Bob Basset Dragon Backpack 
Facebook.com

Tas punggung dragon yang di pajang di laman facebook Bob Basset @bobbasset.art ini tergolong sangat murah karna cuma dibandrol dengan harga $ 1.500, kenapa demikian? ini karna terlihat dari banyaknya para netizen yang berkomentar dengan menyayangkan betapa murahnya harga yang di patok untuk sebuah tas dengan kualitas yang baik serta unik, dan tentu saja memerlukan keahlian khusus tingkat tinggi dalam membuatnya ini. Bahkan ada yang membandingkan kualitasnya melebihi jauh diatas gucci ataupun prada dan sangat layak untuk dijual lebih mahal dari harga aslinya. waw.

5. BeatBringer: a Boombox Backpack 
Kickstarter.com

BeatBringer adalah kombinasi unik dari desain, performa audio ekstrim dan portabilitas. Beberapa bagiannya terbuat dari bahan yang ringan dan dingin serta casing yang keras dengan ransel yang sarat dengan komponen audio high end. Hal ini bertujuan untuk membawa kembali semangat Blasters ghetto melalui desain modern dan nyaman dipakai untuk generasi Bluetooth. Dengan Boombox Backpack memungkinkan elo bisa ngadain party dimana-mana. Memiliki bentuk yang geometris futuristik dan terbuat dari bahan tangguh, polimer ABS yang bisa tahan akan guncangan sekalipun. Didalam ranselnya terdapat woofer 6" neodymium, dua buah 25mm soft tweeter neodymium dengan model kubah kecil, dengan empat saluran penguat dan memakai baterai 22.2V 4400mAh Lithium Ion battery.

6. Y-Drum: Portable Bluetooth Drum System 
yankodesign.com

Mungkin ini selalu terjadi sama elo, Saat mendengarkan lagu favorit terkadang kita juga pengen sekaligus memainkan drumnya untuk mengiringi lagu tersebut. Buat elo yang punya keterbatasan untuk memainkan drum set tradisional karna terlalu besar dan memakan tempat dan harus menyiapkan segala sesuatunya yang terbilang tidak mudah. Kevin Depape menciptakan konsep yang keren dari sebuah set drum portabel, Y-Drum. Kini setiap orang dapat membuat dan menyesuaikan set-nya sendiri dengan bantalan. Semua sistem ini disinkronisasi melalui Bluetooth. Jadi hanya tinggal mengatur atau memilih drum set dengan aplikasi Roland yang diinstal pada smartphone, tablet atau komputer.Terdiri dari 9 bantalan, 2 simbal, modul Bluetooth dan aplikasi pendamping, baik ponsel atau desktop. dengan lay out bantalan yang terhubung langsung ke aplikasi, tinggal klik pilih drum kit dan mainkan, semua perangkat kerasnya disimpan jadi satu di dalam sebuah kotak yang berfungsi sebagai penguat. Sangat cocok bagi drumer pemula yang ingin berlatih dengan menyenangkan.

7. Revive Alarm Clock 
yankodesign.com

Bagi sebagian orang, mungkin bangun pagi menjadi tantangan yang sulit, terutama pada saat musim dingin. solusinya ya pasang jam alarm. Tapi beberapa alarm jam yang ada saat ini memaksa kita untuk tiba-tiba bangun dari keadaan alam sadar pikiran seperti terkaget dan membuat kita jadi merasakan tekanan dan terburu-buru sesudahnya. Revive Alarm Clock dirancang untuk meningkatkan ritual elo dan membangunkan elo pake efek sinar matahari yang seperti alami jadi gak langsung bikin silau gitu, selain itu juga otomatis untuk membunyikan suara-suara yang familiar seperti jika pagi hari tiba. Efeknya tubuh kita akan cepat bekerja dan mensimulasikan efek sinar matahari 30 menit sebelum waktu yang elo inginkan saat bangun, kemudian secara bertahap membuka bagian atas perangkat dengan cahaya yang lebih cerah. dengan mata yang dikelilingin cahaya terang bersinar tubuh akan mulai mengenali waktu dan akan menurunkan tingkat melatonin bahkan sebelum anda bangun, ini akan membuat elo jadi nggak pegel-pegel dan lebih seger saat tersadar. Selain menjadi perangkat yang bagus bagi elo untuk meningkatkan pengalaman saat bangun tidur, Revive juga bisa digunakan sebagai alat pembicara nirkabel dan berkomunikasi dengan perangkat lain seperti ponsel atau pemutar musik via Bluetooth. Bahkan bisa di pake dengan aplikasi yang jalan pada iOS dan perangkat Android yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengatur waktu alarm, suara, volume, brightness dan jam tidur untuk digunakan sebagai lampu baca atau tempat tidur.

8. Hi-Sun backpack Beach Towel with Speakers 
Hi-Sun backpack 

Saat musim panas tiba biasanya elo akan berlibur ke pantai, berenang dengan teman-teman atau keluarga, tapi jika hal itu udah terlalu sering lo lakuin setidaknya dengan berjemur atau berbaring sambil menikmati sinar matahari dan alunan musik dan lagu kesayangan akan bisa merilekskan tubuh elo. dengan barang ini lo akan bisa tiduran sambil dengerin musik tanpa arus pakai headphone yang bisa bikin telinga sakit jika kelamaan pakeknya. Cara pakainya sangat gampang cukup hubungkan perangkat elo seperti iPhone, Mp3 Player atau sumber audio lainya dan tinggal nikmati usk favorit elo selagi berada di dekat kolam renang atau pantai sambil berjemur. Dengan baterai yang di charge, speaker ini bisa sampe tahan selam sejam lebih, waw cukup puas lah ya buat muter banyak musik dan lagu-lagu favorit.

9. BONSAI BATTERY-CHARGER!
xd-design.com

Jika tanaman saja bisa mengisi bahan bakar sendiri melalui fotosintesis, mengapa gadget kita tidak bisa melakukannya ? Solar Suntree adalah alternatif untuk power bank dengan bentukan yang terlihat rapi seperti sebuah bonsai. Dengan menggunakan baterai Lithium ion untuk 9 panel surya yang sangat tertata apik seperti daun-daun di ujung cabang kayu pada batang sebuah pohon. Sunstree mengambil metafora kehidupan dari sinar matahari yang sangat mengagumkan,  letakin aja di bawah ruangan yang terkena sinar matahari dan tinggal lo lihat aja proses mereka mengubah sinar matahari menjadi makanan buat gadget elo. Penciptanya adalah Ryan McSorley (Xindao) yang mebandrol dengan harga $ 106.

10. 121C Arc Aileron, Skateboard Carbon Electric 
kickstarter.com

Bisa lo banyangin kan ketika Tony Hawk ketemu sama Tony Stark, maka terciptalah 121C Arc Aileron yang bisa di katakan bukan skateboard biasa pada umumya, karna dibagian bawahnya ditanam sebuah motor yang mampu bergerak dan berputar otomatis sekaligus mampu mendorong skaternya sampai dengan kecepatan 35 Km perjam. Dirancang khusus untuk pengguna skateboard dan menarik minat para pecinta hoverboard, tentu saja Aileron bukan hanya menyuguhkan sensasi kemampuan mesin saja tetapi juga memiliki kegunaan yang lebih,  dengan manfaat yang lebih tinggi ketika keadaan tengah kota sedang macet dan sangat ramai dengan hiruk pikuk lalu-lintas jalan, aileron akan jadi solusi yang sedikit meringankan untuk menerjang semua itu. Terbuat dari bahan dasar serat karbon yang sangat ideal untuk pembuatan skateboard membuatnya hanya memiliki berat 4 kilo, sementara kemampuan menahan bebannya hingga 120 kilogram. dilengkapi juga dengan remot nirkabel dan kontrol intuitif jogdial keren yang memungkinkan elo bisa mempercepat dan memperlambatnya bahkan lengkap dengan sistem pengereman. Jadi serasa mobil yang di pakein baju skateboard, hehe.

---

Gimana ? udah kepikiran barang mana yang bisa berguna untuk menunjang kebutuhan sehari-hari buat hidup lo ? atau paling tidak memberikan referensi yang sedikit mendekati dari kegunaan barang-barang tersebut. 
Tentu saja jangan lupa masalah harga juga harus lo pertimbangin, Jangan sampe barang yang sedikit manfaatnya malah bisa menguras kantong elo. Bukannya selektif malah jadi pemborosan ya nggak.


- Sihlakan Berikan Komentar masukan, saran maupun kritik.
- Berkomentarlah dengan sopan.
- Jangan membalas yang tidak sesuai tema.
- Tidak menyertakan link aktif. thanks ^_^ !!! . (Klik "balas" untuk membalas komentar)
EmoticonEmoticon